Agar Lingkungan Aman, Tertib & Kondusif, Babinsa Wiyung Lakukan Binter


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono, melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Petugas Sekuriti dan Warga Masyarakat RT.05 RW.05 GSA dalam rangka pemantauan wilayah dan silaturahmi, Jumat (09/03/2018) siang.

"Guna menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat, terkait  Pembinaan Teritorial ( Binter ) secara terus - menerus, supaya tercapai tepat sasaran. Serta menumbuhkan kesadaran dan keeratan, agar kekompakan , kebersamaan dan kepedulian warga masyarakat terjaga dengan baik", terangnya.

Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini menambahkan, selain itu pula saling mengenal satu sama lain dapat terwujud dan saling menjaga, agar lingkungan tetap aman , tertib dan kondusif.

"Terima kasih Bapak Babinsa atas kunjungannya di wilayah kami , semoga ikatan kekeluargaan yang baik selama ini selalu dapat dipertahankan , sehingga wilayah kami tetap Kondusif. Selamat Bertugas", demikian tutur Supriyanto mewakili warga masyarakat RT.05 RW.05 Kelurahan Wiyung Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

[/dik]