Danramil 0830/06 Benowo Hadiri Rapat Peduli Anak Bersama Muspika Benowo


Surabaya,- Anak merupakan anugerah dan titipan dari Sang Khalik yang wajib untuk kita berikan asah, asih, asuh, bimbingan, arahan serta cinta, kasih dan sayang.
Sebagaimana yang saat ini marak terjadi di masyarakat justru sebaliknya banyak orang tua yang mentelantarkan/membuang anaknya bahkan dengan tega menganiaya bahkan menghabisi nyawa anaknya dan sebaliknya.
Guna menggugah hati nurani seluruh orang tua terhadap putra putrinya, pemerintah Kota Surabaya melalui Kecamatan Benowo menggelar pertemuan Peduli Anak dengan melibatkan semua jajaran dan lapisan sebagaimana Kodim 0830/Surabaya Utara senantiasa aktif bersama instansi terkait turut memberikan dukungan bersama-sama mensukseskan program-program pemerintah salah satu diantaranya yakni Peduli Anak. Rabu (14/3/18)

Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat benar-benar memahami arti orang tua bagi kelangsungan pertumbuhan anak khususnya pada kepribadiannya, sehingga diharapkan anak akan berkepribadian dan bermoral baik serta memiliki akhlak yang mulia sebagai penerus generasi selanjutnya, papar Danramil 0830/06 Benowo Mayor Arm Sugianta.