Tim Korem 084/Bhaskara Jaya Laksanakan Pengawasan Latnister Kodim 0830 Surabaya Utara


Demi terciptanya tertib administrasi dan kegiatan, Tim Pengawasbbidang Komsos melaksanakan Kunjungan ke Kodim 0830/Surabaya Utara, Jl. Gresik No. 52 Surabaya oleh Mayor Inf Hemdro selaku Perwira Seksi Latihan, Staf Operasional Korem 084/Bhaskara Jaya. Rabu (14/3/18).
Kedatangan Tim ini di terima oleh oleh Kasdim Perwira Seksi Operasional Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Agus Riyanto,SH didampingi Staf Operasional Kodim 0830/Surabaya Utara.
Kunjungan pengawasan Latnister tahun 2018 ini adalah menilai, meninjau pelaksanaan kegiatan program satuan Kodim 0830/Surabaya Utara, apabila yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas." Ujar Pasi Ops Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Agus Riyanto,SH.

Sementara itu Perwira Seksi Latihan Korem 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf Hendro menyampaikan, tujuan dilaksanakan pengawasan ini adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan latihan terprogram di Kodim 0830/Surabaya Utara dan tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk maupun laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim Surabaya Utara ini, sehingga nantinya akan lebih mantap lagi, tegasnya.

Ia juga berharap agar kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan direktif dan ketentuan serta khususnya bagi peserta Latnister lebih aktif dalam pelaksanaannya.

"Diharapakan para perwira dukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing-masing karena tugas kedepan semakin komplek," tegas  Mayor Inf Hendro disela-sela kegiatan pengawasannya.