Wadanramil Tandes Hadiri Rapat Bersama Muspika


Surabaya,- Kamtibmas di wilayah merupakan tanggung jawab bukan hanya aparat keamanan saja namun merupakan tanggung jawab bersama.
Dalam hal menjaga kamtibmas diwilayah tentunya memerlukan sebuah organisasi yang mempunyai sistim dan susunan yang harus di tata agar mudah dalam pengendalian menangani segala gangguan kamtibmas.

Sebagaimana Wakil Komandan Koramil 0830/05 Tandes Kapten Inf Sugiharto mewakili Danramil Tandes bersama unsur pimpinan kewilayahan diwilayah Tandes Surabaya yang memiliki tanggung jawab kamtibmas diwilayah bersama tiga pilar kewilayahan menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Muspika Kecamatan Pakal dan beberapa Tokoh Masyarakat Pakal. Rabu (14/3/18).

Pertemuan yang dihadiri pihak Muspika dan Polsek ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan mempererat tali silaturahmi antar aparat instansi kewilayahan yang merupakan penanggung jawab kamtibmas yang mencakup segala bidang juga segala segala lapisan warga diwilayah Kecamatan Tandes.

Dalam pertemuan silaturahmi singkat ini Danramil 0830/Surabaya Utara selaku apkowil menghimbau kepada seluruh tokoh yang hadir agar sama-sama menjaga kondusifitas diwilayah jangan mudah tersulut emosi terprovokasi sesaat yang merugikan diri sendiri terlebih merugikan orang lain.

Dihimbau agar menjadikan segala bentuk perbedaan itu menjadi wahana untuk saling mengisi segala kekosongan dan saling melengkapi segala kekurangan, dalam segala hal jalinlah persatuan dan kesatuan berasaskan Bhineka Tunggal Ika, papar Dandim 0830/SU Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.

Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE juga menegaskan kepada seluruh jajaran agar lebih berperan aktif dalam cipta kondisi kondusif dan meminimalisir segala bentuk potensi gangguan kamtibmas kapan saja dan dimana saja, tegasnya.