Jaga Kondusifitas Wilayah, Tiga Pilar Sukomanunggal Gelar Rapat Forum Pengusaha


Surabaya,- Sinergiatas dan Soliditas sesama aparat kewilayahan wajib untuk selalu dibina dan ditingkatkan baik antar instansi maupun antar perorangan diwilayah.
Kali ini Wadanramil 0830/05 Tandes Kapten Inf Sugiharto bersama Tiga Pilar Kecamatan Sukomanunggal Surabaya gelar Rapat Forum Pengusaha bersama di Balai Kecamatan Sukomanunggal Surabaya yang dihadiri oleh Kanit Binmas, Perangkat Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta komponen dan tokoh masyarakat Kecamatan Sukomanunggal. Rabu (28/3/18)
Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kondusifitas kemanan wilayah juga meningkatkan sekaligus memupuk jiwa kebersamaan antara warga masyarakat dengan aparat kewilayahan.

Usai melaksanakan kegiatan cangkrukan bersama, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dibalai Kecamatan Sukomanunggal Surabaya.

"Kegiatan ini bentuk komunikasi sosial sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat", tegas Dandim 0830/SU Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.