Siapkan Launching Bus Keliling, Babinsa, Bhabinkamtibmas & Staf Kelurahan Lakukan Korve


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Keputran Serka A. Wisnu Marudi bersama Bhabinkamtibmas & Staf Kelurahan melaksanakan kegiatan korve (pembersihan) dalam rangka mendukung persiapan Launching Bus Keliling "Polisi Suroboyo Sobo Kelurahan", Senin (19/03/2018) pagi di Jl. Doho Surabaya.

"Kita (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Staf Kelurahan-red) lakukan korve dalam rangka mendukung  persiapan launching mobil pelayanan masyarakat dengan nama Polisi Suroboyo", kata Serka Wisnu, yang merupakan Anggota Koramil 0832/03 Tegalsari.

Seperti yang telah diberitakan oleh tribunjatim.com pada hari Jumat (16/03), Bus Keliling "Polisi Suroboyo Sobo Kelurahan" yang berwarna oranye tersebut sebagai terobosan baru Polrestabes Surabaya dalam melayani masyarakat hadir melalui bus keliling.

Istimewanya, bus tersebut juga melayani pengaduan masyarakat di luar jam kantor yaitu pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB, setiap hari.

"Kita tempatkan di tempat strategis yang bisa dijangkau masyarakat," kata Kasub Bag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar.

[/dik]