Safari Subuh 3 Pilar Plus Karangpilang Tingkatkan Ketaqwaan dan Silaturahmi


mediasurabaya.com , SURABAYA - Salat Subuh berjamaah bersama masyarakat, pada pagi hari ini Rabu (14/03/2018), dilaksanakan di Masjid Agung Kemlaten Jl. Raya Mastrip Kemlaten No.1 Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya.

Bertindak sebagai Imam Ustad Sovin dan Takmir Masjid Agus Mustofa, SE., dihadiri oleh Danramil 0832/06 Karangpilang Mayor Inf Abdul Muntolib bersama Camat Karangpilang Eko Budi Susilo, S.H., dan Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto, Babinsa (Bintara Pembina Desa), serta Bhabinkamtibmas dan Masyarakat.

"Pagi ini dilaksanakan Safari Subuh berjamaah 3 Pilar Plus, yaitu Camat, Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Masyarakat", terang Babinsa Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono.

Kegiatan salat berjamaah tersebut dilaksanakan dalam rangka menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sebagai sarana silaturahim sekaligus Komsos (Komunikasi Sosial) dengan tokoh agama dan jamaah, serta masyarakat setempat.

"Agar lebih waspada menyikapi perkembangan situasi saat ini dan segera melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan, baik ke Polsek maupun Koramil", jelas Babinsa wilayah Kelurahan Kedurus Serda Sulaedy.

[/dik]