Babinsa Bangkalan Melaksanakan Komsos Bersama Warga


Bangkalan,  Demi menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 0829/01 Kota Bangkalan jajaran Kodim 0829/Bangkalan mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat. Senin (19/3/2017), pagi.

 

Komunikasi sosial yang telah dilakukan oleh Babinsa Koramil 0829/01 Kota Bangkalan, hal ini ia sampaikan bahwa hal ini merupakan metode suatu cara yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AD yang berhubungan dengan perencanaan dan kegiatan untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi dalam memupuk kemanunggalan TNI Rakyat guna kepentingan bidang pertahanan negara. Senin (19/3/2017), pagi.

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Bangkalan, Kopka Adi melaksanakan Komsos memantau kegiatan warga yang sedang melaksanakan ziarah di makam Kh Moh Kholil Martajasa Bangkalan.

 

Menurut Komandan Koramil 0829/01 Kota Kapten Inf Muhadi, berpesan pada Babinsa untuk menyampaikan ke warga "jaga ketertiban dan kebersihan lingkungan agar pelaksanaan ziarah tertib dan wilayah Bangkalan tetep kondusif" jelas Danramil. 

 

Kapten Inf Muhadi mengatakan bahwa semua prajurit harus mampu berpenampilan luwes, murah senyum, terhormat, saling membantu, dan penuh dengan  dedikasi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat." Tegasnya.