Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0830 Surabaya Bina Jiwa Sosialis


Surabaya,- Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0830/Surabaya Utara, Ny. Wing Sandya Udayanto didampingi Pasi Pers Kapten Inf Sumardjiono dan anggota Persit melaksanakan anjangsana dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-72 Tahun 2018m Kamis (29/03/18)
kegiatan anjangsana tersebut, dilaksanakan di rumah keluarga besar Kodim 0830/Surabaya Utara baik yang sakit maupun yang suaminya meninggal karena sakit.
"Menurutnya, anjangsana ini suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama untuk saling membagi kasih terhadap sesamanya, selain itu sebagai bentuk tali silaturahmi dan perhatian organisasi isteri prajurit kepada Prajurit maupun isteri Parjurit yang sedang sakit." tutur Ketua persit Ny. Wing Sandya Udayanto.

Pada kesempatan itu, Ketua Persatuan Isteri (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0830/Surabaya Utara Ny. Wing Sandya secara simbolis.

"Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban," ujar Ketua Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0830/Surabaya Utara, Ny. Wing Sandya.