Bersama Aparat Terkait, Babinsa Koramil Genteng & Wonokromo Amankan CFD Surabaya


mediasurabaya.com , SURABAYA - Saat ini, kegiatan CFD (Car Free Day) sudah berjalan Minggu III Bulan Maret 2018. Petugas Gabungan juga masih tetap berkomitmen, untuk melakukan pengamanan Agenda Pemkot (Pemerintah Kota) Surabaya ini.

Kali ini (18/03/2018) Aparat Terkait pengamanan Car Free Day terdiri dari Polrestabes, Koramil 0832/02 Genteng, Koramil 0832/04 Wonokromo, Dishub (Dinas Perhubungan), Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) dan Linmas (Perlindungan Masyarakat), serta BLH (Badan Lingkungan Hidup).

Saat itu, Serma Aris Kuswanto Batuud Koramil 0832/04 Wonokromo terpantau di Taman Bungkul Jl. Raya Darmo, dan Anggota Koramil 0832/02 Genteng Babinsa Kelurahan Embong Kaliasin Serda Wiji Utomo dan Serda Heru Sumono terpantau di Jl. Tunjungan.

Perlu diketahui, kegiatan Car Free Day di Kota Surabaya yang dilaksanakan pada hari Minggu pagi, diharapkan dapat mengurangi emisi karbon dan polusi (pencemaran udara). Kegiatan ini juga dapat menumbuhkan interaksi sosial melalui aktivitas olah raga jalan kaki, bersepeda, serta untuk memberikan ruang waktu berbagai komunitas untuk berekspresi.

[/dik]