TNI POLRI & Pemkot Surabaya Hadiri Bakti Sosial Persatuan Jurnalis Indonesia


mediasurabaya.com , SURABAYA - Kegiatan Baksos (Bakti Sosial) yang diselenggarakan oleh PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) pada Minggu (11/03/2018) siang ini, yaitu dalam rangka memperingati HPN (Hari Pers Nasional) Tahun 2018. Turut dihadiri  oleh undangan dari Instansi Pemerintahan yaitu TNI POLRI dan Pemkot (Pemerintah Kota) Surabaya, serta diikuti oleh kurang lebih 100 Orang Peserta, dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Menurut Informasi yang telah dihimpun, saat itu undangan yang hadir diantaranya, yaitu Kolonel Wahyono (Aster Kasdam V/Brawijaya), Danramil 0832/07 Wonocolo Mayor Arh Suwanto beserta Wadanramil Kapten Inf Widodo dan Babinsa Sidosermo Koptu Sigit H (Kodim 0832/Surabaya Selatan), Kompol Sutrisno (Bid. Humas Polda Jatim), AKP Sutrisno Tri (Bid. Humas Polrestabes Surabaya), Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn (Kapolsek Wonocolo Surabaya) didampingi Ipda Wasis (Kanit Bhabinkamtibmas) dan Ipda Agus Priyono (Kanit Intelkam) beserta Anggota, Kompol Budi Adi (Bag. Dit Lantas Polda Jatim), BNNP Jawa Timur, Kejaksaan Jawa Timur, serta Pemkot (Pemerintah Kota) Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Humas PJI, Jentar mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya dan kerjasamanya dari Instansi Pemerintahan, terkait dalam kegiatan Bakti Sosial.

"Semoga dengan acara kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan", ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum PJI, Hartanto Buchori menegaskan terkait pemberitaan, baik itu terhadap Instansi Pemerintahan dan masyarakat selalu berimbang.

"Kami dari jurnalistik, dalam pelayanan dan penyampaian berita terhadap Instansi Pemerintahan dan masyarakat akan memberikan fakta konkrit bersifat adil dan seimbang. Mencerminkan dan menciptakan situasi kondisi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) nyaman, aman dinamis", tandasnya.

Selanjutnya secara simbolik dari Instansi Pemerintahan dan Ketua Umum PJI memberikan sumbangan atau tali asih dalam bentuk bantuan sembako kepada Masyarakat yang berhak mendapatkannya.

[/dik]