Dandim Surabaya Selatan Cangkrukan Karo Ngopi Bareng BNN di Pusura


mediasurabaya.com , SURABAYA - Malam ini (11/03/2018) di pusat Kota, tepatnya di depan Gedung Pertemuan Pusura (Putera Surabaya) Jl. Yos Sudarso 9 Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, tampak lain dari biasanya. Suasana lesehan dan penuh keakraban terlihat jelas di tempat organisasi sosial budaya tersebut.

Menurut informasi dari Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Ketabang Serda Suprabdi dengan didampingi Serda Wiji Utomo, yang saat itu keduanya monitoring wilayah.

"Saat ini memang ada kegiatan Cangkrukan Karo Ngopi Bareng BNN di Pusura", ungkap Anggota Koramil 0832/02 Genteng ini, saat itu berbincang atau Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Pujiono Pengurus Pusura, terkait pelaksanaan kegiatan cangkrukan.

Turut hadir dalam acara cangkrukan, diantaranya adalah Dandim 0832/Surabaya Selatan Letkol Inf Alfian, S.I.P, Pejabat BNN (Badan Narkotika Nasional), Polrestabes, Polsek Genteng, LBH Putra Surabaya, Wanita Pusura Surabaya, Balgo (Bajul Penggondol Gol) Suporter Surabaya, Garuda Mas Pusura dan Gemaas, serta BMC (Bikers Motor Community).

[/dik]