Bersahaja Babinsa Koramil Tandes Bina Kerukunan Dan Keharmonisan Di Tengah Warganya


Surabaya,- Aparat Teritorial Kewilayahan memiliki peran yang sangat penting di tengah warga, sebagaimana Aparat Kewilayahan merupakan mata telinga dan ujung tombak pimpinan yang memiliki tugas-tugas kewilayahan/yang mencakup bidang teritorial.
Sebagaimana kegiatan aparat kewilayahan diwilayah Teritorial Koramil 0830/05 Tandes Kelurahan Manukan Kulon Kecamatan Tandes Sertu Syaiful Arif yang senantiasa intens ditengah warga masyarakat diwilayahnya tanpa memandang suku, ras, agama, adat dan budaya, ia bersama warga dan beberapa tokoh masyarakat juga para pemuda yang ada di wilayah tugasnya. Sabtu (17/3/18)
Kegiatan ini wujud esistensi prajurit TNI AD diwilayah Bubutan dalam meningkatkan jiwa sosialis, menjaga kepedulian dengan sesama serta senantiasa memupul kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

TNI AD memiliki fungsi tugas operasi militer tempur dan operasi militer non tempur/kewilayahan sebagaimana tugas non tempur di wujudkan oleh satuan-satuan teritorial kewilayahan yakni membantu mengatasi segala kesulitan ditengah-tengah warga diwilayah tugasnya, ungkap Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo.