Bina Lingkungan, Ketua RW.06 : Terima Kasih Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wiyung


mediasurabaya.com , SURABAYA - Dalam rangka silaturahmi dan Komsos (Komunikasi Sosial), Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang bersama Polsek Wiyung melaksanakan kunjungan, Kamis (29/03/2018) malam ke rumah Ketua RW.06 Kelurahan Wiyung Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto, Babinsa wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono mengatakan, kunjungan ini guna membina hubungan baik, serta berinteraksi secara langsung bersama tokoh masyarakat agar  keeratan hubungan dengan semua komponen masyarakat dapat terbina dengan baik. Sehingga kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga.

"Dalam dialogis saya sampaikan, bahwa dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan dapat  melalui kegiatan kerja bakti bersama, siskamling maupun kegiatan keagamaan. Sehingga  warga masyarakat dapat saling mengenal dan memahami, suasana kekeluargaan, keakraban, guyub dan rukun dapat dirasakan di lingkungan warga masyarakat RW.06", jelasnya.

Kedua Aparat yang selalu terlihat sinergis itu menambahkan, sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga titip keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah RW.06.

"Mari kita saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah terjaga dengan baik", pintanya.

Hasan, Ketua RW.06 ini juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kunjungan di wilayahnya dalam melakukan pembinaan yang selama ini sudah dilakukan dengan sangat baik.

"Saya mewakili warga RW.06, merasa sangat terbantu atas kepedulian Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan kami. Harapan kita semua, semoga wilayah Kelurahan Wiyung tetap aman, damai, tertib dan kondusif. Selamat Bertugas", demikian tutur Hasan.

[/Dik]