Tiga Pilar Benowo Bersinergi Dalam Pelaksanaan Tugas Kewilayahan


Surabaya,- Setelah melakukan pemantauan wilayah, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Sertu M. Shoqib melaksanakan pemantauan di Wilayah Kelurahan Benowo Kecamatan Benowo Surabaya. Jumat (30/3/18)
"Kali ini saya melaksanakan patroli pemantauan bersama dengan para petugas guna untuk mempererat kebersamaan menuju kemantapan kemanunggalan TNI Rakyat dan Pro Aktif dalam meningkatkan Kondusifitas wilayah, terang Sertu Shoqib.

Anggota Koramil 0830/06 Benowo ini menambahkan "Dilakukannya bentuk kerjasama intsansi samping terkait dalam rangka silaturahmi, guna menjalin komunikasi yang baik bersama tokoh warga masyarakat untuk mendekatkan diri, serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Benowo ini" ungkapnya.

"Dalam dialogis saya memberikan himbauan dan titip pesan, agar para petugas selalu berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik", harapan Sertu Shoqib.

Lebih lanjut Sertu Shoqib menjelaskan, "Dengan dilakukannya kunjungan ke wilayah binaannya, dapat terjalin kekompakan dan kebersamaan, mengerti serta memahami apa yang diinginkan warga masyarakat terkait keamanan, ketertiban dan kenyamanan diwilayah, dan yang paling penting jika lingkungan aman maka segala aspek akan berjalan lanjcar dan jika lingkungan bersih dapat terhindar dari segala macam penyakit", pungkasnya.