Babinsa & Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan PAUD Jambu RW.02 Wiyung


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto, melaksanakan penyuluhan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jambu RW.02, pada Selasa (13/03/2018) pagi

Dalam penyuluhan ini, Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang tersebut menyampaikan kepada anak - anak PAUD, agar belajar dengan rajin dan sungguh - sungguh. Supaya kelak bisa menjadi  generasi muda Indonesia yang bisa dibanggakan , baik untuk pribadi , orang tua serta bapak dan ibu guru dan orang - orang disekelilingnya yang mengasihi dan menyayanginya.

"Untuk itu harus belajar dengan sungguh - sungguh , tidak boleh berani terhadap orang tua maupun ibu guru, tidak boleh tengkar sama temannya , harus saling menyayangi kepada semuanya. Teruslah belajar untuk mencapai cita - cita seperti yang kalian inginkan , semuanya ada dalam genggamanmu. Selamat belajar anak - anakku semuanya", pinta Serma Sugeng Hariyono kepada anak-anak PAUD.

Ucapan terima kasih disampaikan Guru PAUD Jambu RW.02 atas kehadiran dan perhatian, serta motivasi yang sudah di berikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada anak - anak didik kami.

"Semoga kelak, mereka bisa menjadi generasi muda sesuai harapan kita semua. Terima Kasih Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Selamat Bertugas", tutur salah satu Guru PAUD.

[/dik]