Danramil Semampir Hadiri Rapat Musrenbang Kecamatan Semampir


Surabaya,- Komandan Rayon Militer (Danramil) Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag bersama Muspika Kecamatan Semampir, Babinsa, Babinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat menghadiri rapat forum tingkat Kecamatan Semampir Surabaya dengan tema "Mewujudkan Pelayanan Prima dan Profesional".
Untuk mensukseskan pelaksanaan program kerja, Pemerintah Kecamatan Semampir Surabaya menggelar Rapat Forum di Ruang Aula Kecamatan Semampir Jl. Sultan Iskandar Muda No. 40 Kecamatan Semampir Surabaya. Rabu (14/3/18)
Rapat ini merupakan sarana perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah kota bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Selain itu juga disampaikan tentang beberapa Perda dan Perwali, diantaranya Peraturan Walikota tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah, yaitu terkait struktur Pemerintah Kecamatan, Kelurahan hingga ke Perangkat terkait lainnya.
Juga disampaikan tentang rencana program pembangunan mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan daerah.

Adapun maksud dan tujuan rapat forum ini adalah salah satunya untuk monitoring dan evaluasi serta pengawasan pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2018 serta membahas program kinerja yang telah dilaksanakan maupun yang sedang direncanakan kedepan, ungkap Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag.