Mantapkan Program Kegiatan, Tim Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Wasev


Surabaya,- Demi terciptanya tertib administrasi dan kegiatan, Kasiter Korem 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf A. Wakhid Dedy S didampingi Pasi Komsosnya Mayor Inf Atjep Hindarsjah melaksanakan Kunjungan ke Kodim 0830/Surabaya Utara, Jl. Gresik No. 52 Surabaya. Kamis (22/3/18).

Kedatangan Tim ini di terima oleh oleh Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan didampingi Perwira Seksi Teritorial 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Bachtiar Effendi dan Seluruh Komandan beserta Wadanramil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara.

Kunjungan pengawasan Kegiatan Bidang Teritorial tahun 2018 ini adalah menilai, meninjau pelaksanaan kegiatan program satuan Kodim 0830/Surabaya Utara, apabila yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas." ungkap Mayor Herawady.

Hal senada, disampaikan Kasiter, tujuan pengawasan guna mengawasi dan evaluasi kegiatan latihan terprogram Kodim 0830/Surabaya Utara, dengan harapan nantinya akan lebih mantap lagi, tegas Mayor Inf Wakhid.

Ia juga berharap agar kegiatan ini dilaksanakan sesuai direktif dan ketentuan diharap lebih aktif dalam pelaksanaanya serta tetap semangat mengikuti segala kegiatan program yang digelar, himbaunya.

"Diharapakan para jajaran senantiasa mendukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing-masing karena tugas kedepan semakin komplek," imbuh Mayor Wakhid.