Kodim 0814 Jombang Bersama Polres Jombang Matangkan Kegiatan Pembukaan Tmmd Ke 101


Jombang. Berbagai persiapan untuk pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0814 Jombang terus dimatangkan. Kegiatan tersebut, direncanakan dibuka di Lapangan Bola Desa Tapen Kecamatan Kudu. Agar lokasi yang dijadikan tempat upacara tertata rapi, jajaran Anggota Kodim 0814 Jombang, Polsek Kudu serta masyarakat desa Tapen dan desa Sidokaton, melaksanakan rangkaian karya bakti pembersihan di lapangan tersebut.
Komandan Kodim 0814 Jombang, Letkol Arm Beni Sutrisno S.sos,  mengatakan, sejauh ini persiapan untuk pembukaan TMMD sudah matang, Letkol Arm Beni Sutrisno S.sos, juga optimis kegiatan yang dilakukan akan tepat sasaran.
" Segala persiapan terus dilakukan demi kelancaran TMMD, pembersihan lapangan bola tempat pembukaan TMMD digelar," Dilanjutkan, rangkaian kegiatan karya bakti itu, diawali dengan apel pengecekan yang diambil oleh Bati Ter Kodim Jombang, Pelda Sukiman .

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian sektor pembersihan dan pelaksanaan pembersihan yang dipimpin Danramil 0814/09 Kudu, Kapten Chb Samsul.
Dijelaskan, sektor pembersihan yang dilakukan, meliputi, pembersihan atau pemotongan rumput. Kemudian dilanjutkan dengan pengerjaan pembenahan jalan untuk pelaksanaan Upacara TMMD ke-101, Tahun 2018. " Berbagai kegiatan dilakukan, termasuk pembersihan ranting pohon kering, di sekitar lapangan bola kaki. Serta pembenahan jalan di sekitar lapangan sepak bola," pungkasnya.