Penyuluhan Hukum dan Bintal di Kodim 0829 Bangkalan


Bangkalan, Dalam rangka membangun sikap mental dan perilaku prajurit, PNS dan Persit Kodim 0829/Bangkalan yang taat hukum, bertempat di Aula Makodim Bangkalan digelar Kegiatan Penyuluhuan Hukum dan Pembinaan Mental (Bintal). Rabu (21/3/2018)
Materi kegiatan disampaikan Petugas dari Satuan Hukum Kodam V/Brawijaya (Kakumdam V/Brawijaya), Mayor Chk Sri Mulyani S.H. M.H dan Petugas dari Bintal Kodam V/Brawjaya Kapten Arm Sutrisno. Kegiatan dihadiri 150 orang prajurit dan PNS serta anggota Persit Kodim 0829/Bangkalan, Sub Denpom V/4-4, Minvet, Poskes Bangkalan.
Mayor Chk Sri Mulyani S.H. M.H menyampaikan materi tentang Netralitas TNI. "TNI bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis".  Sedangkan Kapten Arm Sutrisno menyampaikan dampak positif dan negatif dari Globalisasi.

"Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kodim 0829/Bangkalan. Tanyakan apabila ada masalah yang belum jelas atau belum dimengerti," kata Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariyadi, S.E.