Komsos Kreatif Kodim 0832 Sosialisasikan Penerimaan Prajurit di Pameran Alutsista TNI AD


mediasurabaya.com , SURABAYA - Selama empat hari, Kodim 0832/Surabaya Selatan memberikan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD, pada tanggal 12-15 April 2018 di Grand City lantai III Jl. Gubeng Pojok Surabaya.

Perlu diketahui, Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD merupakan salah satu bentuk Komsos (Komunikasi Sosial) Kreatif. Merupakan bagian dari Pameran Alutsista TNI AD, digelar untuk meramaikan Pameran Majapahit Travel Fair Surabaya.

"Dilaksanakannya Sosialisasi, bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Terutama anak-anak sekolah, sebagai generasi muda yang berminat untuk memberikan pilihan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai Prajurit TNI AD", kata Anggota Koramil 0832/02 Genteng Babinsa Kelurahan Peneleh Serda Heru S., saat itu mendampingi SMP Trisilla di Stand Alutsista Kodam V/Brawijaya, Kamis (12/04/2018) siang.

Selain itu, melalui Pameran Alutsista TNI AD, diharapkan kepada masyarakat dapat mengetahui peralatan yang dipakai oleh para Prajurit dalam menjaga stabilitas keamanan negara. Pameran tersebut juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme kebangsaan.

[/dik]