Satgas Tmmd 101 Jombang Makan Dan Tinggal Bersama Warga


Jombang. Kebersamaann bersama keluarga adalah utama dalam berkeluarga, tetapi bagi seorang TNI keluarga adalah no dua yang utama bagi TNI adalah tugas yang telah diperintahkan.
Seperti yang terlihat di Desa Sidokaton Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang, personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 101 selama satu bulan melaksanakan perintah untuk membangun desa dan harus berpisah selama satu bulan dengan keluarganya, tetapi itu bukan halangan bagi personil TNI karena jiwa raga seorang prajurit diberikan untuk kesejahteraan bangsa dan negara, kamis 12 April 2018.
Untuk itu personil TMMD bertempat tinggl di rumah-rumah warga masyarakat serta makan bersama dengan pemilik rumah agar menjadi bagian dari keluarga. Bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi.
Dengan Kegiatan makan bersama ini diharapkan mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai  bekerja dalam kegiatan TMMD ini, serta dapat sebagai pengobat rindu dengan keluarga yang ditinggalkan.