Peran Babinsa Bersinergi Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Awasi Ujian Sekolah


Surabaya,- Sejak hari ini Senin 1/4/2018 siswa tingkat SMP mulai mengikuti Ujian di Sekolah masing masing.

Dalam hal ini selaku aparat kewilayahan, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Sertu Hamdani bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Muhadi membantu memantau serta mengawasi pelaksanaan Ujian Nasional dengan langsung mendatangi sekolahan untuk memantau kegiatan Ujian Nasional serta memberi bantuan seperlunya bila diminta oleh pihak sekolah.

Sertu Hamdani Babinsa Kelurahan Sidotopo Semampir setelah mendapat perintah dari Danramil Semampir Mayor Inf. Imam Suyoso,S.Ag langsung menuju desa Binaan Sidotopo bersama Babinkamtibmas.

Hal ini juga dilakukan oleh seluruh Babinsa Koramil 0830/02 Semamoir juga koramio jajaran Kodim 0830/SU sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan peserta didik, juga untuk menciptakan rasa aman serta memotifasi para siswa untuk mengerjakan soal dengan baik jujur dan percaya kepada kemampuan sendiri.

"Kami ingin generasi penerus bangsa ini lebih cerdas, berkualitas, tanggung jawab, percaya diri dan berdedikasi tinggi serta termotivasi dalam mengerjakan soal dalam ujian tanpa melakukan hal-hal yang tidak terpuji, misalnya mencontek dan semacamnya", ungkap Hamdani.