Babinsa Burneh Bangkalan Hadiri Sosialisasi Kamtibmas Di Kelurahan Langkap


Bangkalan, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/04 Burneh Kapten Inf M Hayat bersama Muspika menghadiri acara Sosialisasi Pembinaan Keamanan dan Ketertiban di Desa Langkap Kecamatan Langkap Kabupaten Bangkalan, Jum'at (12/10/2018)

 

Sosialisasi, Kamtibmas yang di laksanakan oleh Polsek Langkap ini. Merupakan, program rutin yang wajib dilaksanakan bersama-sama instansi terkait Kecamatan Langkap.

 

Untuk, mengantisipasi dan mencegah serta menindak terjadinya perbuatan kejahatan kriminal yang di lakukan oleh seseorang yang berakibat Fatal. Terhadap, masyarakat seperti halnya peredaran narkoba, miras, lalin serta perbuatan yang melanggar hukum.

 

Danramil 0829/04 Burneh Kapten Inf M. Hayat mengharapkan, Dengan demikian di Harapkan, kepada masyarakat sosialisasi ini kiranya dapat bermanfaat. Untuk, menghindari dan menjauhi dari perbuatan kejahatan kriminal.

 

Karenanya, dampak yang di akibatkan sangat merugikan pada masyarakat sendiri baik kepada anak-anak, remaja maupun kepada orang tua.

 

Sehingga, bentuk kejahatan apa pun di kecamatan sungai apit ini. Dapat, di minimalisasi sekecil mungkin. Bahkan, di hilangkan terutama pada kejahatan narkoba yang sekarang ini sudah mulai merasuki anak-anak sekolah.

 

Hal ini, bisa terwujud dengan adanya partisipasi seluruh instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat dilingkungan setempat."Ujar Danramil 0829/04 Burneh Kapten Inf M. Hayat.