Ny Beni Sutrisno Ingatkan Penggunaan Sosmed



Jombang. Organisasi istri prajurit TNI AD yaitu Persit Kartika Chandra Kirana lahir di tengah-tengah perjuangan bangsa Indonesia yang dijiwai semangat dan cita-cita luhur untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Dalam pertumbuhannya, organisasi ini tidak dapat dipisahkan dari perkembangan TNI AD. Kelahirannya didorong oleh kesadaran bela negara dan ingin ikut serta berjuang mendampingi suami sesuai dengan sifat kewanitaannya.

Guna memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota tidak akan timbul dengan sendirinya, diperlukan aktifitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah olahraga bersama seluruh anggota Persit Cabang XXIX Kodim 0814 Jombang menggelar senam dan olah raga bersama, di Makodim 0814 Jombang, selasa 23 oktober 2018.

Dilaksanakannya olahraga bersama ini bertujuan selain memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit
Ny Beni Sutrisno selaku ketua Persit Cabang XXIX Jombang  mengatakan tujuan utama kegiatan ini adalah sarana mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik perorangan maupun kebersamaan , serta penekanan Penggunaan Sosial Media (Sosmed) jangan melakukan hal-hal yang dapat menjatuhkan nama baik keluarga, untuk itu Sosmed harus disikapi dengan arif dan dewasa," ujarnya.

" Berkaitan dengan kesehatan, diharapkan ibu-ibu selalu menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat, serta harus bijak. Begitu pula dalam mendidik anak-anak ibu Persit juga harus selalu memantau setiap perkembangan setiap saat dan selalu memonitor penggunaan akses internet maupun sosed sesuai kebutuhannya." ucap Ny Beni menambahkan.

Ketua Persit Daerah V Brawijaya juga selalu mengingatkan mengenai fenomena aplikasi di medsos, dimohon ibu ibu Persit jika meng upload sesuatu di medsos dan diunggah di medsos masing masing tolong dipertimbangkan dengan sebijak mungkin. Apalagi jika menggunakan atribut Persit, meskipun tidak ada maksud apapun tapi kita tidak tau netizen yg melihat kita di medsos belum tentu senang dengan organisasi kita sehingga mereka memandang kita dengan tidak baik