Batuud Koramil 0829/03 Kamal Bangkalan Hadiri Technical Meeting Lomba PBB


Bangkalan, Batuud Ramil 0829/03 Kamal Pelda Jainur Rofik menghadiri Tehnical Meeting dalam rangka Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris Sakera Tahun 2018 di SMA l Kamal.Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.  Minggu (21/10/2018)

 

Dalam Technical Meeting, Batuud Ramil 0829/03 Kamal Pelda Jainur Rofik berkesempatan sosialisasi teknis dan mekanisme pelaksanaan lomba PBB.

 

Disampaikan juga soal jenis gerakan yang dinilai dan paparan PBB Peraturan Panglima kepada peserta. Adapun yang hadir, tidak hanya siswa. Tapi juga para guru pembina PBB di sekolah masing-masing.

 

"Kedisiplinan dan kekompakan adalah yang utama dalam lomba PBB ini," jelas Pelda Jainur Rofik

 

Jika para pelajar yang menjadi personel lomba PBB tidak memiliki kartus siswa di sekolah setempat katanya, maka diharapkan mengantongi surat keterangan siswa dari Kepala Sekolah setempat.

 

Pelda Jainur Rofik juga membeberkan, kepada personel lomba PBB Kreasi, harus serius dan pikiran tidak boleh terpecah. "Harus fokus dan jangan melamun jika saat lomba. Biar rapih dan jadi pemenang," katanya santai.

 

Diketahui, lomba PBB Sakera adalah lomba antar Pelajar tingkat SLTA, SMK, dan MA se-Bangkalan. Yang dilombakan , meliputi unsur Parade, Upacara, dan Devile.