Peduli Lansia dan Balita, Satgas TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso


Bondowoso, Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat yang sudah lanjut usia dan balita, ditunjukkan anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso yang digelar di Desa Solor Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Sabtu (20/10).

Dengan memakai semboyan "Peduli Lansia dan Balita" dan dengan semangat "Tiada hari tanpa pelayanan" menjadikan suatu spirit tersendiri bagi petugas kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD 103 KODIM 0822/ Bondowoso.

Dandim 0822 Bondowoso yang sekaligus sebagai Dansatgas TMMD ke 103 Wilayah Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag menyampaikan, "Sudah menjadi kewajiban sebagai TNI diwilayah harus tanggap dengan kesulitan warga disekitarnya dan selalu menjaga kedekatan dengan warga masyarakat disemua kalangan. Sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," ungkap Dansatgas.

"Satgas TMMD diharapkan dapat menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan TNI yang kali ini menggelar suatu program pembangunan, yakni TMMD baik program Fisik maupun Non Fisik", imbuhnya.

Sementara itu, salah satu Lansia di merasa senang dan nyaman selama ada TNI Satgas TMMD di Desa Solor.

"Semoga seluruh TNI yang bertugas di Desa Solor diberi kesehatan dan keberhasilan, amiiin," tuturnya.

Dalam kegiatan peduli Lansia dan Balita ini juga dilaksanakan kegiatan posyandu dan pemberian Biskuit PMT bagi Balita dan kegiatan ini tetap di jadwal dan dilaksanakan selama pelaksanaan TMMD berlangsung, dalam rangka "Desa solor Menuju Sehat"