Dandim 0814 Hadiri Pelantikan Sektretaris Daerah Kabupaten Jombang


Jombang,  DR.H.Akhmad Jazuli SH.Msi secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang. Pelantikan dan pengambilan sumpah mantan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kota Mojokerto ini dipimpin Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab, Kamis (25/10/18) di Pendopo Kabupaten Jombang.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Hadir saat pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang diantaranya Danrem 082/CPYJ Mojokerto Kolonel ARM Budi Suwanto, Kapolres Jombang, Dandim 0814 Jombang, Jajaran Forkopimda dari Kabupaten Jombang, Kabupaten Dan Kota  Mojokerto. Para pejabat Pemkab Jombang dan sejumlah pejabat dari Kabupaten/Kota Mojokerto.

Usai melantik, Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab menerangkan bahwa jabatan Sekretaris Daerah, sesungguhnya mempunyai peran yang sangat penting, karena Sekretaris Daerah berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya. 
"Oleh sebab itu, dengan fungsi yang demikian maka sekretaris daerah sesungguhnya merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah. citra Pemerintah Kabupaten Jombang akan sangat banyak ditentukan oleh sekretaris daerah dalam melaksanakan tugasnya. 

" Oleh karena itu, saya meminta agar Bapak Akhmad Jazuli Selaku Sekretaris Daerah dapat menghayati peran dan fungsinya tersebut, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar untuk lebih mendinamisasikan organisasi Pemerintah Kabupaten Jombang. 

Terakhir, Bupati Jombang mengucapkan selamat atas pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang yang baru ini. "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang, Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Akhmad Jazuli selaku Sekretaris Daerah yang baru. saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat di kota santri tercinta ini,"Ucap Hj.Mundjidah Wahab.