Wasbang Babinsa Wiyung Diikuti Peserta Se-Kecamatan Karangpilang




mediasurabaya.com , SURABAYA - Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono, memberikan Materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang), pada Jumat (26/10/2018) pagi di Pendopo Kecamatan Karangpilang Surabaya.


Wawasan Kebangsaan tersebut diikuti 50 Orang peserta dari wilayah Kecamatan Karangpilang, diantaranya terdiri dari Sekcam (Sekretaris Kecamatan), Kasi Pemerintahan Kecamatan, Ketua KUA, Perwakilan LPMK, Perwakilan RT / RW, Perwakilan Karang Taruna dan SMA, serta Pramuka Se - Kecamatan Karangpilang.

Materi yang disampaikan oleh Babinsa wilayah Kelurahan Wiyung tersebut kepada para peserta, yaitu tentang "Penanaman Jiwa Nasionalisme Melalui Kegiatan Wawasan Kebangsaan".

Dalam kesempatan itu Sutopo menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan nantinya warga masyarakat mengerti dan memahami akan pengetahuan Wawasan Kebangsaan. Serta menyamakan visi dan persepsi tentang materi wawasan kebangsaan.

"Terima kasih Bapak Sugeng Hariyono atas materi wawasan kebangsaan yang sudah disampaikan kepada warga masyarakat kami", demikian tutur Sekretaris Kecamatan Karangpilang Surabaya. [/Gun]