HUT ke 73 KUAD, Kudam V/Brawijaya Anjangsana ke Bapak Musman


Malang, Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Keuangan Angkatan Darat (KUAD), yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2018, Personel Keuangan Kodam (Kudam) V/Brawijaya dipimpin langsung Kepala Keuangan Kodam (Kakudam) V/Brawijaya Kolonel Cku Pudjiyanto melaksanakan kegiatan anjangsana. Senin (15/10) lalu

 

Anjangsana dilaksanakan di rumah Bapak Musman yang selama ini ikut membantu kebersihan lingkungan Kudam V/Brawijaya, Jl. Ronggolawe Malang.  


Menurut Kakudam V/Brawijaya Kolonel Cku Pudjiyanto mengatakan, kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk tali silaturrahmi satuan Kudam V/Brawijaya kepada Bapak Musman.

 

Disamping itu lanjutnya, kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian Kudam V/Brwaijaya kepada Bapak Musman, sekaligus  membantu meringankan beban keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kakudam V/Brawijaya juga memberikan bantuan secara simbolis berupa paket sembako dan tali asih.

 

Kegiatan anjangsana turut di ikuti, Wakakudam V/Brawijaya, Para kasi dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 KU Cabang VI Srendam V/Brawijaya berserta anggota.