Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI ke-73, Kodim 0829/Bangkalan Gelar Doa Bersama


Bangkalan, Ratusan personel Kodim 0829/Bangkalan, melakukan doa bersama di Masjid Al Masjid An Nur Kodim 0829/Bangkalan Jl. Letnan Abdullah Bangkalan, Minggu (30/9/2018) sore.

Doa bersama tersebut dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila sekaligus untuk HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0829/Bangkalan Lektol Arm Dodot Sugeng Hariadi, Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmusi, dan para Pasi Kodim 0829/Bangkalan dan seluruh prajurit, PNS serta Ketua Persit KCK cab XLVIII Bangkalan dan anggota.

Pada moment tersebut, Lektol Arm Dodot Sugeng Hariadi juga mengajak seluruh personel untuk mendoakan saudara sebangsa dan setanah air yang sedang tertimpa musibah, khususnya di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Dalam peristiwa dua hari yang lalu saudara kita yang berada di Palu dan Mamuju mari kita sama-sama mendoakan agar semua korban meninggal dunia mendapat tempat yang layak disisinya," harap Dandim.

Sekadar diketahui, pembawa tausiah islamiah dalam acara tersebut, yakni Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba, Ustads Ikhwan Bahar.

Sekadar diketahui, pembawa tausiah islamiah dalam acara tersebut, yakni Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba, Ustads Hasan.