Bhinneka Tunggal Ika, Materi Wasbang Babinsa di SDN Balas Klumprik 1 No.434 Surabaya




mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa Kelurahan Wiyung Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono memberikan materi Wasbang (Wawasan Kebangsaan), pada hari Senin (08/10/2018) pagi di SDN Balas Klumprik 1 No.434 Jl.Balasklumprik 125 Surabaya.


Dengan materi Bhinneka Tunggal Ika Sebagai Pemersatu Bangsa Indonesia, diikuti oleh siswa dan siswi kelas 5 dengan jumlah 150 Anak dan Guru Pendamping.

Dalam kesempatan itu Sam Agustien, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas materi yang sudah di sampaikan kepada peserta didiknya.

Dengan harapan, agar siswa dan siswinya mengerti dan memahami akan arti Bhinneka Tunggal Ika sebagai pemersatu antar semua golongan elemen masyarakat dalam hidup berbangsa dan bernegara. Sehingga tumbuh rasa nasionalisme terhadap Bangsa dan Negaranya dari sejak usia dini atau sekolah.

"Terima kasih Bapak Sugeng Hariyono atas materi yang sudah disampaikan, teruslah berjuang untuk anak - anak Indonesia serta generasi muda yang lebih baik, agar mereka semua mempunyai kepribadian serta berbudi pekerti luhur sesuai harapan kita semua", demikian tutur Kepala SDN Balas Klumprik 1 No.434 Surabaya.