Penyuluhan Pelayanan KB/Kes Dan Pengobatan Gratis TMMD 103 wilayah Bangkalan


Bangkalan, Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis KB Kes dalam rangka TMMD Ke-103 Kodim 0829/Bangkalan saat ini dilangsungkan  di Kantor Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan, Sabtu (6/10/2018), kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Kodim Bangkalan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan.

 

Sebelumnya beberapa warga Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan, mendapat informasi dadakan seputar kegiatan bakti sosial pengobatan gratis KB Kes ini.

 

Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Kapten Inf Parnowo selaku penanggungjawab kegiatan menjelaskan, tujuan kegiatan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional. Dengan titikberat program di desa miskin, terisolir dan terpencil dan terbelakang. Sementara kegiatan TMMD dilaksanakan melalui program terpadu lintas sektoral.

 

"Tugas mulia ini harus kita optimalkan, kesemuanya itu, semata-mata untuk pembangunan Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera. Untuk itu, TNI berbuat yang terbaik, dengan berani, tulus dan ikhlas, serta tetap semangat,"  ungkapnya.