Disela Kegiatan TMMD Bondowoso, Prajurit TNI ini Sempatkan Diri Ajari Anak-anak Mengaji


Bondowoso, - Disela aktivitas anggota Satgas TMMD ke-103 wilayah Kodim 0822/Bondowoso, juga melaksanakan pembinaan masyarakat dibidang non fisik, salah satu mengajari anak-anak baca Quran dan mengaji.

Kegiatan tersebut terlihat sejak kemarin Kamis (18/10) di Dusun Tenggina Desa Solor Kec. Cermee setelah Sholat Magrib berjamaah bersama warga dusun di Mushola, anggota Satgas TMMD mengajar mengaji,/membaca Al-Qur'an terhadap anak-anak warga setempat.

Saban hari disela kesibukan menjelang pukul 16.00 wib, prajurit ini bergegas pulang meninggalkan lokasi kerja, kemudian melanjutkan mengajar ngaji di tempat dimana ia tinggal selama TMMD.

Warga  mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Satgas TMMD, karena siang hari bekerja membangun sarana yang ada di desanya, malam hari masih meluangkan waktu mengajari anak-anak untuk membaca Al-Qur'an

Sami'in (51) warga Dusun Tenggina Desa Solor Kec. Cermee, menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD, karena berkesempatan untuk mengajari anak-anak untuk mengaji.

"Saya sangat senang dengan terbantu anak-anak Dusun Tenggina dalam belajar mengaji yang selama dilakukan Satgas TMMD," ungkapnya saat ditemui di rumahnya, Jum'at (19/10) kepada media ini.

Ia mengatakan bahwa kegiatan anggota prajurit TNI yang mengajar ngaji anak-anak sangat terpuji. Ia berharap, selain mengajar mengaji, personel Satgas TMMD juga dapat mengajarkan teknik berdakwah bagi anak-anak di dusunnya.