Danramil 0829/12 Hadiri Rakor Program Puskesmas Modung Bangkalan



Bangkalan, Komandan Rayon Militer 0829/12 Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Hariayanto menghadiri kegiatan undangan pembentukkan Forum Masyarakat Peduli Puskesmas (FMPP) di Puskesmas Modung Kecamatan Modung, Bangkalan Madura, Rabu (3/10/2018)


Acara bertempat di gedung pertemuan Puskesmas Modung yang dihadiri oleh jajaran Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya. Camat Modung, mengharap pertemuan ini bisa menciptakan komitmen bersama untuk memajukan pembangunan di wilayah Kecamatan Modung.

"Kita upayakan pembangunan di tahun ini lebih baik, di antaranya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memproses data kependudukan dan yang sedang diusahakan adalah bagaimana pelayanan itu bisa diproses di kantor kecamatan," harapnya.

Sementara Kepala Puskesmas Kecamatan Modung menyampaikan, acara ini untuk mendukung program dan kegiatan apa saja yang telah dicapai selama setahun serta kendala apa saja dibidang kesehatan.

"Karena sesuai laporan yang dihimpun saat ini target capaian kesehatan yang telah dilakukan Puskesmas memang masih ada yang kurang, sehingga penting dilakukannya komitmen kerjasama lintas sektor," pungkasnya.