Babinsa Bangkalan Latih PBB Peserta KKN Stamadya Tanjung Bumi


Bangkalan, Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, jajaran Koramil 0829/17 Tanjung Bumi jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serma Usman dan Serda Imam Lutfi , melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata  cara upacara bendera, yang bertempat di Peserta KKN Stamadya di Desa Macajah Kecamatan Tanjung Bumi Bangkalan.  Rabu (12/12/2018)

 

Kegiatan tersebut, diikuti oleh, beberapa Peserta KKN Stamadya Tanjung Bumi Bangkalan, yang masuk wilayah Kecamatan Tanjung Bumi Bangkalan.

 

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah, agar para Peserta KKN Stamadya Tanjung Bumi mengikuti pelatihan tersebut, dapat mengikuti dengan baik dan pendidikan awal, bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungannya.

 

"Kegiatan semacam ini memang penting dilakukan, sebab nantinya, Peserta KKN Stamadya Tanjung Bumi, bisa melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata upacara bendera dengan baik. Sehingga, pada saat pelaksanaan lomba PBB dan Tata upacara, bisa berjalan dengan benar dan tertib serta, pendidikan awal bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah," terang Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Kapten Inf Parnowo