Forkopimka Wonocolo Rakor Penertiban Kandang Ayam dan Merpati Liar



mediasurabaya.com , SURABAYA - Forkopimka ( Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Wonocolo, pada hari Rabu (05/12/2018) malam menggelar Rakor ( Rapat Koordinasi ) di Pendopo Kelurahan Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh stakeholder, yaitu Kecamatan Wonocolo beserta Kelurahan Siwalankerto, Anggota Koramil 0832/07 Wonocolo dan Polsek Wonocolo.

Sewaktu ikut hadir, Serda Maskur mengungkapkan, dilaksanakannya rakor terkait rencana penertiban kandang ternak ayam dan merpati yang liar di wilayah Kelurahan Siwalankerto.

"Berdasarkan laporan, di wilayah Kelurahan Siwalankerto terdapat kandang ternak ayam dan merpati yang liar di dekat pemukiman, sehingga menganggu kenyamanan warga RT.02 RW.06", ungkap Serda Maskur.

Babinsa Siwalankerto (Serda Maskur) menginformasikan, bahwa hasil keputusan Rakorpimka "warga yang memiliki kandang ternak yang tidak pada tempatnya menyetujui untuk dipindahkan pada tempat yang layak, dan rencana pelaksanaan pemindahan kandang ayam serta merpati dilaksanakan pada hari kamis (06/12)". [/Gun]