Danramil Kota Bangkalan Kunjungi Veteran di Wilayahnya



Bangkalan, Sambut Peringatan Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V Brawijaya yang ke 70.   Momentum tersebut digunakan oleh Danramil 0829/01 Kota Kapten Inf Muhadi beserta  anggota Babinsa berkunjung kepada pensiunan vetetan di kelurahan Pejagan Kecamatan Bangkalan.


Dalam kunjungan tersebut, ia juga menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk tali asih dan wujud penghargaan atas jasa-jasa mereka terdahulu.

Kapten Inf Muhadi menyatakan pemberian tali asih dan silaturahim merupakan bagian dari perwujudan Peringatan Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V Brawijaya yang ke 70.

"Kami bersama dengan Babinsa, bersilaturahim ke para veteran perang kemerdekaan di wilayah kerja kami," ujar Kapten Inf Muhadi

Ditegaskan oleh Kapten Inf Muhadi bahwa kegiatan ini adalah wujud penghargaan kepada para Veteran Pejuang '45 yang masih hidup.

"Jangan sampai hari Pahlawannya di upacarakan secara meriah, namun para pejuang yang masih hidup, yang terbaring lemah di rumahnya kita lupakan. Bangsa yang besar, selalu menghargai jasa para Pahlawannya," pungkas Kapten Inf Muhadi