Wujud Pembinaan Teritorial, Babinsa Menghadiri Musrenbang Di Pendopo Kelurahan Balas Klumprik


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa Kelurahan Balas Klumprik Koramil 0832/06 Karangpilang Sertu Sudjali menghadiri Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Th. 2019 yang dilaksanakan di Kantor Pendopo Kelurahan Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, (28/12/2018).

Musrenbang Tahun 2019 kali ini selain Babinsa Kelurahan Balas Klumprik Koramil 0832/06 Karangpilang dihadiri juga oleh Bappeko Kota Surabaya, Camat Wiyung, Kabag Pemerintahan Kota Surabaya, Kasi Pembangunan Kecamatan, Lurah Balas Klumprik, LPMK Kelurahan Balas Klumprik, Perwakilan RT / RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Sekretaris Kelurahan, Perwakilan PKK, Kader Lingkungan dan Perwakilan Karang Taruna Kelurahan Balas Klumprik.

Untuk membangun Kesepakatan tentang kemajuan Kelurahan Balas Klumprik, Babinsa Hadir sebagai wujud Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial terhadap segenap komponen masyarakat (kommas) binaannya.

"Wujudnya adalah seperti kami ikut melaksanakan rapat Musrenbang Tahun 2019 di Pendopo Kelurahan Balas Klumprik, dimana dalam rapat tersebut membahas perkembangan dan pembangunan ke depan tahun 2019, guna meningkatkan kualitas sarana dan prasarana untuk warga khususnya masyarakat Kelurahan Balas Klumprik", tegas Babinsa.

Apresiasi oleh peserta Rapat Musrenbang Th. 2019 se-Kelurahan Balas Klumprik diberikan kepada Babinsa yang mempunyai maksud baik, serta menyepakati hasil rapat yang mana untuk kebaikan pembangunan ke depan Tahun 2019 guna meningkatkan kualitas sarana dan prasarana untuk warga khususnya masyarakat Kelurahan Balas Klumprik. [/Dik]