Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0832 Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Pos Pantau Taman Bungkul



mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa wilayah Kelurahan Bangkingan Serma Masroni melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pos Pantau Taman Bungkul Surabaya, Rabu (26/12/2018).

Serma Masroni menjelaskan terkait dilakukannya pengamanan, agar masyarakat aman dan nyaman dalam menyambut natal dan tahun baru. Sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami melakukan pengamanan, dan berjaga di Pos Pantau Taman Bungkul dalam rangka Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, agar masyarakat tetap aman dan nyaman," ujarnya.

Ia menjelaskan, terkait tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama.

"Oleh sebab itu, agar suasana natal dan tahun baru berjalan kondusif, maka TNI dan Polri maupun jajaran samping lainnya harus tetap bersinergi demi menjaga keamanan. Saat ini situasi aman dan terkendali", ungkap Masroni Anggota Koramil 0832/08 Lakar Santri yang pada hari ini dapat giliran sif jaga.

Perlu diketahui, bahwa untuk pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Pos Pantau Taman Bungkul ini, selain dari Kepolisian Surabaya juga melibatkan jajaran samping lainnya.

Pantauan di lokasi pada siang hari ini, Anggota Koramil 0832/08 Lakar Santri Kodim 0832/Surabaya Selatan memang terlihat bersama Satuan Linmas Kota Surabaya sedang melakukan pengamanan. [/Gun]