Babinsa Margorejo dan Bhabinkamtibmas Pengamanan Kunjungan Delegasi 10 Negara di Taman Hidroponik


mediasurabaya.com , SURABAYA - Delegasi dari Universitas 10 Negara hari ini, Sabtu (01/12/2018) siang, mengunjungi Pos Kamling (Keamanan Lingkungan) RW.06, Margorejo Sawah, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

10 Delegasi Universitas dari luar negeri tersebut meliputi negara-negara dari Amerika, Jerman, Thailand, Mesir, India, Australia, Malaysia, Bangladesh, Singapura dan Jepang.

"Kedatangan Delegasi Universitas dari 10 negara ini juga didampingi beberapa Mahasiswa Unair, yaitu untuk meninjau taman hidroponik. Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif", kata Serda Sudopo, saat pemantauan sekaligus pengamanan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Budi, di Pendopo Kelurahan Margorejo.

Sebelumnya dalam menyambut kedatangan para delegasi, Kelurahan Margorejo telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk juga keamanan pada saat kunjungan.

Bahkan, aparat kewilayahan setempat, yaitu Serda Sudopo Babinsa Koramil 0832/07 Wonocolo telah melakukan koordinasi dengan Anton Ketua RT.01 dalam menyambut kedatangan delegasi dari 10 negara di greenhouse RT.01 RW.06, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya. [/Dik]