Petugas Gabungan Sawahan Siaga Amankan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019



mediasurabaya.com , SURABAYA - Instansi Terkait di wilayah Sawahan, pada pagi hari ini Selasa (25/12/2018) melakukan pengamanan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Pengamanan terpadu tersebut terpusat di Pos Pengamanan persimpangan Jalan Raya Girilaya - Banyu Urip - Pasar Kembang - Diponegoro Kota Surabaya.

"Pada hari ini, kami bersama rekan dari Kepolisian melaksanakan pemantauan dan pengamanan di Pos Pam Girilaya dalam rangka Natal 2018 dan Tahun Baru 2019", ungkap Serda Achmad Fauzan dari Koramil 0832/01 Sawahan, saat itu sudah stand by mulai pagi di Pos Pam.

Perlu diketahui, bahwa Petugas Gabungan Pam berada di Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Girilaya tetap siaga, serta  melaksanakan tugas pemantauan secara melekat baik di Pos Pantau maupun Gereja yang berada di wilayah hukum Kecamatan Sawahan.

Kondisi sampai dengan saat ini masih kondusif, aman, landai dan terkendali, namun Petugas tetap selalu meningkatkan kewaspadaan.

Harapannya, Petugas Pos Pantau Pam Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Jalan Raya Girilaya, berharap tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, aman dan terkendali.

Pada pelaksanaan pengamanan di lokasi Pos Pam juga nampak Kanit Sabhara Agus Dwiyanto, Personil Anggota Lantas Polsek Sawahan, Kasipem Kecamatan Sawahan Dono dan Kasatgas Linmas Kelurahan Banyu Urip Sutamat. [/Dik]