Kodim Surabaya Selatan Doa Bersama Menjelang Pergantian Tahun


mediasurabaya.com , SURABAYA - Menjelang pergantian malam dari Tahun 2018 ke Tahun 2019, Kodim 0832/Surabaya Selatan melaksanakan Istigasah di Masjid Raden Rahmat Makodim Jalan Tegalsari 89 Surabaya.

Doa bersama untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT tersebut, diikuti oleh Anggota Makodim dan Jajaran Koramil, baik Militer dan PNS, Senin (31/12/2018).

Selain dihadiri oleh para Anggota, pada pagi hari itu Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Alfian, S.IP., juga nampak terlihat hadir dilokasi.

"Doa bersama ini dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019", terang Dandim.

Dandim menambahkan, dengan adanya doa bersama ini, kita semua berharap pada saat pergantian malam tahun baru nantinya mendapatkan kelancaran dan keamanan.

"Mengingat, bahwa anggota Kodim 0832 juga terlibat pengamanan tahun baru, semoga berjalan lancar dan aman, serta mendapatkan perlindungan Allah SWT", harap Dandim.

Perlu diketahui, bahwa pelaksanaan doa bersama bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Satuan. Sedangkan bagi yang beragama lain, tempat menyesuaikan di Satuan masing-masing. [/Dik]