Pastikan Natal di Bangkalan Aman, Dandim 0829 dan Kapolres Patroli Gereja


Bangkalan, Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan keagamaan umat kristiani melaksanakan kegiatan natal, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi bersama Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK.M.H.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK.M.H. mengatakan patroli ini ditujukan untuk memastikan bagi umat kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal bisa merasa aman dan nyaman.

 

"Kami dari pihak keamanan  gabungan Pam Natal 2018, Kapolres Bangkalan dan Dandim 0829 Bangkalan, selalu siap memberi rasa aman , damai untuk kelancaran umat kristiani dalam beribadah Natal 2018. Tentu saja, ini merupakan wujud nyata yang kita berikan agar setiap umat beragama di Berau dalam melaksanakan Ibadah atau perayaan Natal bisa aman," tegasnya.

 

Sementara Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi menambahkan, memberikan rasa aman, merupakan harga mati. Dengan sinergitas kebersamaan saat ini, diyakini perayaan Natal dan tahun baru bisa berjalan dengan baik.

 

"Mari kita wijudkan rasa aman dan nyaman di Natal dan malam tahun baru, tanpa kerjasama yang baik, tentu saja hal tersebut sangat sulit diraih," pungkasnya.