Studi Tiru Pejabat Eselon Kota Metro Lampung Di Surabaya Disambut Camat Wonocolo dan Babinsa



mediasurabaya.com , SURABAYA - Rombongan Camat dan Lurah Kota Metro Lampung, hari ini Kamis (06/12/2018) siang melakukan Studi Tiru di wilayah Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Kedatangan Pejabat Eselon III dan IV tersebut disambut langsung oleh Camat Wonocolo DR. Denny Tupamahu AP., SH., M.Si., MH., M.Psi., di Kantor Kecamatan Wonocolo.

"Selamat datang, saya sebagai Camat Wonocolo sangat bangga dan senang atas kunjungan tamu ( Camat dan Lurah, red ) dari Kota Lampung ke Kecamatan Wonocolo, dalam rangka melakukan Studi Tiru", tutur Camat, yang saat ini peraih nominasi 10 besar Camat terbaik se-Surabaya.

Pada kesempatan ini Lurah lampung Suhartono Hadi mengaku, bahwa kedatangannya kali ini sebagai sarana akan mengkaji dan belajar dari hasil studi tiru di Kecamatan Wonocolo.

"Sebagai suatu kebanggaan bisa mengunjungi Kecamatan yang menjadi Kecamatan  percontohan di wilayah Surabaya", tuturnya.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Jemur Wonosari Koramil 0832/07 Wonocolo Serda Iswahyudi bersama Kasatgas Linmas Kota yang saat itu turut serta mempersiapkan penyambutan menyampaikan, bahwa "Studi Tiru ini terkait dengan pelayanan pemerintahan Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Kota Surabaya", terangnya. [/Dik]