Siswa Siswi SD MI Bahrul Ulum Menerima Pembekalan Wasbang dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa Kelurahan Wiyung Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Siswa dan Siswi Kelas 6 SD MI Bahrul Ulum Jalan Wiyung Gang II No.10 Surabaya, pada Rabu (12/12/2018) pagi.

Diikuti oleh 69 Orang Peserta (Siswa dan Siswi), serta 6 Orang (Guru Pendamping), dengan materi "Manunggalnya Pendidikan Agama, Nasionalisme dan Jiwa Kebangsaan Sebagai Jati Diri Bangsa", mulai pukul 08.30 s.d 09.30 WIB.

Koes Soemarsih, SH., S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinsa, serta materi yang sudah disampaikan kepada peserta didiknya.

Harapannya, agar mereka (Siswa dan Siswi) mengerti dan memahami norma - norma dalam kehidupan sehari - hari sebagai seorang pelajar. Mengamalkan butir - butir Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dan saling menghormati dan menghargai antara satu dengan yang lainnya. Serta tumbuh niat belajar lebih keras agar bisa mencapai cita - cita yang di inginkan

"Terima kasih Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas", demikian ucap Kepala SD MI Bahrul Ulum Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya. [/Gun]