Bersama Lurah, Babinsa Kupang Krajan Hadiri Rapat Berkala dan Pra Musrenbang



mediasurabaya.com , SURABAYA - Rapat Berkala sekaligus Pra Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kupang Krajan Jalan Petemon Barat No.187 Surabaya, Senin (10/12/2018) malam.

Ada banyak hal yang dibahas dan disampaikan dalam forum, salah satunya seperti yang disampaikan oleh Lurah Kupang Krajan Bambang Hartono, terkait penekanan dari Wali Kota Surabaya tentang tindakan antisipasi terhadap bahaya kebakaran.

"Dimana akhir-akhir ini sering terjadi kebakaran bahkan sampai menimbulkan korban jiwa", ungkap Lurah

"Hal itu disinyalir disebabkan oleh banyaknya mobil yang parkir di pinggir jalan dan adanya gapura yang terlalu rendah, sehingga menghambat jalur mobil PMK bila terjadi kebakaran", sambungnya.

Selain itu rapat juga membahas tentang rencana pengajuan program pembangunan yang akan diajukan dalam Rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan Sawahan.

Untuk itu dalam rapat ini juga dibentuk delegasi, terdiri dari 4 orang yang akan mewakili Kelurahan Kupang Krajan dalam Rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan Sawahan.

Sementara itu, saat turut hadir dalam Musrenbang Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kelurahan Kupang Krajan Koramil 0832/01 Sawahan Pelda Ali Rohman menginformasikan, bahwa Rapat Berkala sekaligus Pra Musrenbang ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dan usul saran dari para peserta rapat.

Dihadiri oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Sawahan Sdri. Yayuk, Ketua LPMK Sdr. Khalil, Ketua RW.01 s/d 07 Kupang Krajan dan Wakil Ketua Karang Taruna Sdr. Thomas Wibisono. [/Dik]