Dandim 0829 hadiri Tasyakuran Bersama 100 Hari Kepemimpinan Bupati Bangkalan


Bangkalan – Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi menghadiri kegiatan tasyakuran 100 Hari Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, RK. Abdul Latif Amin Imron- Drs H Mohni, MM bertempat di Pendopo Agung Jl. Letnan Abdullah No. 1 Kec. Kota Bangkalan, telah dilaksanakan Dzikir dan Sholawat dalam rangka 100 hari kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Priode 2018 - 2023 dan peringatan hari jadi Kopri, yang diikuti oleh  500 orang.

 

Selain dihadiri Dandim 0829  juga dihadiriPengasuh Ponpes Syaichona Moch Cholil Bangkalan KH. Fachrillah Aschall, Pengasuh Ponpes Demangan Timur KH. Faisol Anwar., Ketua PCNU Bangkalan KH. Makky Nasir., Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauzi S.H., M.Si., Kadis dan Kabag Pemkab Bangkalan, Camat se Kab. Bangkalan, Kades se Kab. Bangkalan, Toga, Toda dan Tomas serta Majlis Dzikir, Ta'lim dan Sholawat "Ahbaabul Musthofa".

 

Kegiatan dimulai dengan diawali pembacaan Al-Fatehah, dilanjutkan sambutan Bupati Bangkalan mengatakan "Dalam memimpin 5 tahun kedepan semoga Kabupaten Bangkalan menjadi Kabupaten yang tentram dan aman, jauh dari segala musibah dan bencana," katanya