Anggota Koramil Tanah Merah Bangkalan, Laksanakan Safari Sholat Subuh


Bangkalan, Anggota Koramil 0829/06 Tanah Merah Kodim 0829/Bangkalan di bawah kepemimpinan Danramil Kapten Inf Suharjo beserta anggota melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga, bertempat di Al- Hasanah Desa Petrah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Rabu (7/3/2018).
Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo mengatakan, tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami dan Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaan.
Selain itu, saya juga memanfaatkan kegiatan ini untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga untuk membahas tentang permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, imbuh Kapten Inf Suharjo
Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo beserta  anggota Sholat Subuh berjamaah bersama-sama masyarakat sekitar 35 orang.
Seperti pepatah mengatakan, sekali dayung dua pulau terlampaui, ibadah kita dapat dan juga tugas pengabdian kepada masyarakat kita laksanakan, pungkas Danramil dengan tersenyum.