Waspada !!! Babinsa Wiyung Ingatkan Masyarakat Tingkat Kejahatan Sangat Dinamis


mediasurabaya.com, SURABAYA - Pada hari Sabtu malam (03/03/2018 ), Anggota Koramil 0832 / 06 Karangpilang kembali turun ke wilayah binaannya, untuk melaksanakan kunjungan di RT.03 RW.06 dalam rangka silaturahmi dan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga masyarakat, guna menjaga hubungan baik dan keeratan dengan tokoh masyarakat.

Agar supaya terjalin kekompakan dan kebersamaan dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan secara bersama - sama , sehingga situasi kondusif dapat tercipta dan terpelihara dengan sebaik - baiknya. Harapannya kesadaran dan kepedulian warga masyarakatnya sangat diperlukan , dengan begitu semua mempunyai rasa tanggung jawab yang sama.

"Saya mengingatkan, bahwa tingkat kerawanan atau kejahatan sangat dinamis , dengan kekompakan , kebersamaan serta kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan tentunya dapat mengantisipasi segala bentuk kerawanan ataupun tindak kejahatan di lingkungan kita masing - masing", kata Babinsa Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono.

Nyaripin, selaku Ketua RT.03 RW.06 mengungkapkan, di wilayahnya secara keseluruhan dalam keadaan aman dan tertib. Dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, atas kunjungan dan kepeduliannya selama ini dalam membantu setiap kegiatan di lingkungannya.

"Saya sebagai Ketua RT merasa sangat terbantu dengan kegiatan patroli keliling serta kehadiran Bapak Babinsa selama ini , semoga wilayah kami selalu dalam keadaan kondusif. Terima Kasih Bapak Babinsa, Selamat Bertugas", demikian tutur Ketua RT.03 RW.06 Kelurahan Wiyung Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

[/dik]